SMK Mikael Surakarta

Minggu Kreasi Mico

Suasana masih sepi di Jalan Brigjend Slamet Riyadi Surakarta ketika beberapa siswa berseragam olahraga tampak mulai sibuk memasang backdrop, panggung, kursi dan sound system. Ya, hari ini seluruh siswa SMK Katolik Santo Mikael Surakarta beserta segenap guru akan merayakan Minggu Kreasi Mico di Jl. Slamet Riyadi, tepatnya di depan SMP Bintang Laut Surakarta.

Selain sebagai ajang kreasi bagi para siswa-siswa di bidang seni suara dan seni musik, acara yang digagas oleh tim PPDB ini adalah sebagai sarana promosi sekolah. Dimana dalam acara ini akan ditampilkan berbagai pertunjukan seni oleh perwakilan dari tiap-tiap kelas X dan XI. Ada penampilan band dan paduan suara dari para siswa, pertunjukan musik dalam bentuk kolaborasi antara guru dengan siswa, juga ada dance dari siswa SMK Mikael yang sudah sangat populer di kalangan pelajar menengah atas di kota Solo, yaitu Cheermico.

Di sela-sela acara ada kuis yang dipandu oleh dua MC kocak, yaitu Irvan Rana dan Kartiko Arif. Pertanyaan-pertanyaan dalam kuis ini menyangkut tentang SMK Mikael Surakarta. Warga kota Surakarta yang berhasil menjawab pertanyaan dalam kuis ini mendapat hadiah dari  panitia. 

 

Home
Berita
Kontak
Galeri