Jl. Mojo No. 1 Karangasem, Laweyan, Surakarta
Bagian Informasi
0271-712728
Berita
Kalender Terkini
LKS Nasional 2017

Lomba Kompetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (LKS SMK) XXV 2017 Tingkat Nasional telah secara resmi dibuka oleh Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Hamid Muhamad. Kompetisi yang berlangsung sejak Senin, 15 Mei 2017 hingga Jumat (19/5/2017), diikuti 1.114 siswa terbaik SMK dari 34 provinsi di Indonesia dan melibatkan juri sebanyak 201 orang yang berasal dari berbagai latar belakang profesi. Event kali ini menyelenggarakan 56 jenis perlombaan dan diselenggarakan di kota Surakarta.

Salah satu tujuan LKS SMK yang diadakan setiap tahun ini adalah untuk mempromosikan keunggulan dari SMK,  mengukur pencapaian kompetensi SMK terbaik, mendorong produktivitas siswa yang mempunyai kecakapan dalam bekerja secara optimal dan menghasilkan produk kreatif, meningkatkan kerjasama lebih intensif antar SMK serta mengetahui peta kualitas siswa SMK.

SMK Katolik Santo Mikael tahun ini menjadi tuan rumah untuk mata lomba CADD dan Welding. Selain sebagai tuan rumah, SMK juga mengirimkan siswa terbaiknya dalam ajang lomba CADD.

Selamat bertanding para siswa!

Tunjukkan kemampuan terbaikmu dan kibarkan panji-panji sekolah di mata dunia!

Foto-foto kegiatan LKS Las

 

 

 

Kalender Terkini
24
Jul