SMK Mikael Surakarta

Penyerahan Siswa Baru TA 2017/2018

Penyerahan Siswa Baru TA 2017/2018

Selasa, 11 Juli 2017 SMK Mikael mempunyai “gawe” yaitu penyerahan siswa baru TA 2017-2018 sebanyak 169 siswa baru berkumpul di Sport Centre SMK Mikael diantar oleh orangtua mereka untuk diserahkan kepada SMK Mikael. Ini merupakan sebuah awal bagi mereka untuk memulai bersekolah di SMK Mikael, yang mengedepankan pendidikan teknik sehingga anak-anak nantinya akan memiliki kualitas sebagai seorang pribadi yang siap kerja dan bersaing di dalam dunia Industri.

Dalam sambutan Bapak Albertus Murdianto, M.Pd, selaku kepala sekolah, mengatakan kepada orangtua dan juga siswa baru bahwa pendidikan di SMK Mikael memang berbeda dari sekolah lainnya. Jam yang ketat dan juga adanya jam sekolah malam atau shift dua membuat siswa memiliki karakter yang penuh daya juang dan tahan banting di berbagai situasi.

Hari itu juga, para siswa baru juga mengawali MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang bertemakan “make a different”. Mereka selama tiga hari ke depan akan berdinamika bersama dengan kakak kelasnya dan juga pendamping kesiswaan untuk mengenal budaya sekolah dan juga semangat yang ada di dalamnya. Kegiatan di mulai jam 06.00 pagi dan berakhir jam 16.00. Di hari terakhir, ada penutupan MPLS yang dikemas dalam pesta sederhana dengan api unggun dan kembang api. Pada penutupan ini, Bapak Murdi juga mengucapkan selamat bergabung sebagai siswa SMK Mikael Surakarta. Bravo Mikael 53 !!!

Home
Berita
Kontak
Galeri