SMK Mikael Surakarta

Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023

3 Juni 2022

Hari ini SMK Mikael melepas 163 manuk untuk terbang tinggi menggapai mimpi dan cita2nya. Mereka adalah Siswa Kelas XII pada Tahun Pelajaran 2022/2023 atau dikenal juga dengan nama Mico 57.

Selama 3 tahun bersekolah di SMK Mikael, kurang lebih 2,5 tahun dijalani dalam masa pandemi Covid 19. Banyak pergulatan, perubahan peraturan dan kebijakan, suka dan duka dialami oleh Mico 57 dalam menjalani pendidikannya. Tentu tidak mudah berada di tengah situasi yang serba dibatasi, berubah-ubah dan tidak menentu namun tetap harus dapat membekali diri semaksimal mungkin dengan pengetahuan dan keterampilan yang akan mereka butuhkan di masa depan. Selain kegiatan belajar yang lebih banyak dilakukan dalam jaringan (online), banyak pula kegiatan siswa yang tidak dapat dilaksanakan selama tahun pendidikan mereka. Itulah realita yang harus diterima oleh Mico 57.

Namun, situasi pandemi global tidak menghalangi semangat Mico 57 untuk tetap belajar dengan giat dan meraih prestasi. Christian Aditya, Antonio Jonathan, dan Vincentius Wahyu berhasil meraih peringkat terbaik 1, 2 dan 3. Fransiscus Brima tahun ini menyabet gelar sebagai Mico Warrior setelah melalui proses penilaian yang dilakukan oleh para Guru.

Selamat atas kelulusannya ya gaes!

Ini bukan akhir, melainkan awal untuk menapaki fase kehidupanmu berikutnya.

Penulis,

Andre Wahyu

 

Home
Berita
Kontak
Galeri