SMK Mikael Surakarta

Mini Competition Collaboration with Tekiro

Kamis, 15 Desember 2022

Masih dalam rangkaian kegiatan classmeeting akhir tahun 2022. Kali ini terasa istimewa karena diramaikan dengan kehadiran dari salah satu produsen alat teknik terkemuka Tekiro Tools. Tekiro memiliki komitmen untuk ikut memajukan bidang pendidikan vokasi di Indonesia dengan memberi donasi berupa alat-alat praktik dan mengadakan kegiatan-kegiatan kompetisi di SMK-SMK. Salah satu kompetisi yang diadakan pertama kali bekerjasama dengan SMK Mikael ini diberi nama “Mini Competition Collaboration Tekiro – SMK Katolik St Mikael.

Mulai pk. 08.00, para siswa telah bersiap di Sport Center. Acara dibuka oleh Kepala Sekolah, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan penyerahan donasi secara simbolis dari Tekiro kepada SMK Mikael dan pengenalan produk Tekiro dan Rexco.

Setelah rangkaian acara formal, dipandu dua MC yang seru, acara berlanjut dengan games dan bagi2 hadiah. Ada banyak permainan yang dibawakan dan banyak pula hadiah yang dibagikan. Mulai dari menirukan kata-kata dari MC, menjawab berbagai pertanyaan, lomba membuat yel-yel hingga berjoget.

Pk. 10.00 Kompetisi membuat Troli dimulai. Ada 8 tim yang bertanding dalam kompetisi ini. Setiap tim terdiri dari 5 orang siswa. Semua peralatan dan material telah tersedia. Sebagai informasi, semua peralatan dan bahan lomba disediakan oleh Tekiro.

Terima kasih Altama!

Terima kasih Tekiro dan Rexco!

 

Ditulis oleh : Andre Wahyu

 

Home
Berita
Kontak
Galeri