SMK Mikael Surakarta

EXHIBITION GAMES MICO vs SMASAKRISTA

Jumat, 16 Juni 2023

Concilio menutup rangkaian kegiatan Colony Meeting 2023 dengan mengadakan pertandingan persahabatan antara Tim SMK Mikael melawan Tim SMA Kristen 1 Surakarta. Cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Futsal, Voli, Basket dan E-Sport Mobile Legends. 

Jonathan Andrew selaku Ketua Pelaksana menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih atas kehadiran dari Pengurus OSIS dan para siswa SMA Kristen 1 Surakarta di Sport Center Kolese Mikael. Wakil Ketua OSIS SMA Kristen 1 Surakarta menanggapi dengan harapan semoga pertemanan antara siswa SMK Mikael dengan SMA Kristen 1 Surakarta dapat terus berlanjut.

Masing-masing tim kemudian bersiap untuk memulai pertandingan pertama, yaitu Futsal. Pertandingan berjalan cukup seru. Tim Futsal SMK Mikael berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung selama 2x15 menit tersebut. Pertandingan selanjutnya ialah Bola Voli. Tim SMA Kristen diperkuat oleh 1 orang setter dan 2 orang hitter andalan serta 2 orang pemain putri. Sementara Tim SMK Mikael mengandalkan Jason dan Sectio sebagai spiker. Pertandingan berlangsung sangat seru. Supporter kedua tim memberikan semangat kepada tim andalan masing-masing dengan penuh semangat. Pertandingan Voli berlangsung hingga 5 set dengan hasil 3:2 untuk Tim SMK Mikael. Setelah Bola Voli, berikutnya adalah pertandingan bola basket dan Mobile Legends. Kemenangan kembali diraih oleh Tim Basket SMK Mikael dengan skor cukup telak.

Acara ditutup dengan hiburan dari masing-masing sekolah. SMA Kristen 1 Surakarta menampilkan Tari Modern yang sangat apik. Grup Band Micotonal menghibur para siswa dengan mempersembahkan lagu dari Grup Band SID.

Penulis : Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri