SMK Mikael Surakarta

Seminar Online Metrologi

Kamis, 9 Juli 2020

Webinar atau seminar online semakin trend belakangan ini. Teknik ini memungkinkan pembicara atau pengisi materi membagikan informasi secara luas kepada banyak orang dengan memanfaatkan jaringan internet.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI juga tidak ketinggalan untuk mengadakan berbagai seminar online dalam bidang pendidikan, salah satunya adalah Seminar Online Metrology. Dalam seminar ini SMK Mikael yang diwakili oleh Bp. Y. Dani Senja, S.Kom menjadi salah satu narasumbernya. Penunjukkan Bapak Dani Senja sebagai narasumber dilatarbelakangi keberhasilan beliau dalam mendampingi siswa menjadi Juara I Olimpiade Metrologi Industri tingkat Nasional  pada tahun 2018.

Fokus pembahasan dalam seminar ini adalah menemukan solusi untuk menciptakan pembelajaran metrologi terbaik untuk SMK dalam rangka menyambut tantangan era global, yaitu tersedianya SDM yang berkualitas dan produktif dalam bidang metrologi yang sangat dibutuhkan oleh industri berbasis teknologi. Bekerjasama dengan PT Kawan Lama dan didukung oleh Mitutoyo, acara ini berlangsung pada hari Kamis, 9 Juli 2020 pk. 13.30 – 15.30 WIB.

Penulis : Wahyu Jatmiko

Home
Berita
Kontak
Galeri