SMK Mikael Surakarta

STUDI BANDING SMKN 1 WONOREJO

Senin, 16 November 2020

Hari ini SMK Katolik St Mikael menerima tamu Kepala Sekolah beserta staf manajemen SMK N 1 Wonorejo, Pasuruan, Jawa Timur. Kunjungan SMK N 1 Wonorejo ke SMK Mikael ini dalam rangka studi banding pengembangan sekolah berbasis keunggulan (SMK CoE).

Rombongan disambut oleh Kepala SMK Mikael di Aula Petrus Faber setelah menjalani protokol kesehatan, yaitu pemeriksaan suhu, mencuci tangan dan menandatangani deklarasi kesehatan. Bp. Albertus Murdianto, M.Pd selaku Kepala SMK Mikael menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala SMK N 1 Wonorejo, Bp. Syamsul Hadi, S.Pd.,M.Si. beserta rombongan. Kepala SMK N 1 Wonorejo, Bp. Syamsul Hadi mengucapkan terima kasih atas sambutan dari SMK Mikael dan berharap dapat belajar dari SMK Mikael terkait penerapan metode pembelajaran, sarana prasarana, dan sistem manajemen mutu dalam rangka mengembangkan sekolah berbasis keunggulan.

Setelah acara penyambutan di Aula, rombongan dibagi dalam beberapa kelompok kecil kemudian mengikuti tur bengkel yang dipandu oleh para staf dan guru SMK Mikael . Selama tur bengkel, rombongan berdiskusi secara langsung terkait sistem pembelajaran di SMK Mikael dengan para pemandu dan guru-guru yang sedang beraktifitas di bengkel praktik mesin.

 

 

Penulis,

Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri