SMK Mikael Surakarta

PERTEMUAN ORANG TUA KELAS XI

Rabu, 7 September 2022, sekolah mengundang para orang tua / wali siswa Kelas XI untuk menghadiri kegiatan Temu Ortu Kelas XI, bertempat di Sport Center Kolese Mikael mulai pk. 17.00 – 19.30 WIB. Kegiatan pertemuan orang tua dengan pihak sekolah ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai sarana penyampaian informasi tentang kegiatan sekolah sekaligus mempererat jalinan komunikasi antara orang tua siswa dengan pihak sekolah. Dalam kegiatan ini disampaikan informasi antara lain tentang : Kurikulum yang digunakan, Capaian Pembelajaran, Kriteria Kenaikan Kelas, Agenda Akademik, Kegiatan Kesiswaan, Rencana Study Tour, Keuangan, dll.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah, Bpk. Drs. Stepanus Maryata, M.Pd., dilanjutkan dengan pemaparan dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Kesiswaan, Sarana dan Prasarana serta Bidang Hubungan Masyarakat dan Hubungan Industri.

Setelah pemaparan tentang kegiatan sekolah, para orang tua masuk ke dalam kelompok kelas dan melakukan pertemuan dengan wali kelas. Dalam pertemuan dengan para wali kelas ini secara khusus membicarakan tentang dinamika kelas masing-masing, rencana-rencana yang telah dan akan dilakukan di kelas tersebut, sharing  permasalahan yang dihadapi oleh orang tua maupun Guru, harapan orang tua dan wali kelas, serta target dari kelas masing-masing di akhir tahun pelajaran. Cuaca yang tiba-tiba hujan deras membuat acara pertemuan dengan wali kelas yang sedianya dilakukan di dalam kelas kemudian dialihkan di Sport Center.

Terima kasih para orang tua yang hebat!

Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin demi keberhasilan belajar para siswa.

 

Penulis,

Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri