SMK Mikael Surakarta

MICHAEL DAY 2022

Setiap tanggal 29 September, Kolese Mikael merayakan pesta nama Santo Pelindungnya, yaitu Santo Mikael. Mengambil tema “Berkarya dan Bergerak dalam Kolaborasi mewujudkan Bakti Mikael untuk Vokasi”, Michael Day tahun ini kembali dirayakan dengan meriah, walaupun masih dalam situasi pandemi covid-19. Banyak lomba diadakan untuk memeriahkan Michael Day tahun ini, di antaranya : Gowes ke Pantai Goa Cemara, Kompetisi Bulutangkis, Futsal, Sepakbola, Tenis meja, Basket, lomba mewarnai untuk TK dan SD, Lomba Mancing, Lomba Fotografi, Lomba Menggergaji dan Lomba Ngikir.

Michael Day 2022 juga diisi dengan kegiatan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi seluruh warga kolese.

Pada perayaan puncak, seluruh warga Kolese yang beragama Katolik mengikuti Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Romo Hari, SJ beserta 8 Romo selebram. 

Puncak acara dimeriahkan dengan penampilan Dadakan band dari siswa SMK, Grup Keroncong Orong Geong mahasiswa Politeknik ATMI, Power Blur dan bintang tamu grup musik dangdut The Bandhitos,  dipandu duo MC kocak Momon dan Deny. Panitia menyediakan berbagai hadiah doorprize yang sangat menarik bagi warga kolese yang beruntung, di antaranya ada almari, alat elektronik, dan kambing.

 

Penulis,

Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri