SMK Mikael Surakarta

KUNJUNGAN KERJA YAYASAN BOEDI OETOMO CILACAP

Selasa, 23 Februari 2021

Hari ini SMK Mikael menerima kunjungan dari Yayasan Kader Penerus Teknologi Boedi Oetomo Cilacap. Sebagai informasi, Yayasan yang berlokasi di Jl. raya Panisihan No 300, Desa Panisihan, Kec. Maos, Kab. Cilacap ini bergerak di bidang pendidikan, menaungi SMP dan SMK.

Rombongan berjumlah 19 orang, yang terdiri dari Pimpinan yayasan beserta staf dan Kepala sekolah dari 3 SMK yang ada beserta stafnya masing-masing tiba di SMK Mikael disambut oleh Wakasek Bidang Humas Hubin dan Staf Marketing kemudian langsung melakukan tur bengkel SMK Mikael – Politeknik ATMI – PT ATMI IGI hingga PT ATMI Solo. Ditemani oleh para staf SMK Mikael dan Politeknik ATMI, rombongan diajak untuk melihat aktivitas dan fasilitas yang ada.

Setelah tur bengkel, rombongan menuju Ruang Aula Petrus Faber disambut oleh Kepala SMK Mikael, Bp. Albertus Murdianto, M.Pd. Kepala Sekolah menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dan berharap dengan adanya pertemuan ini dapat terjalin ikatan persaudaraan di antara kedua lembaga.

Dalam kesempatan ini, Dewan Pembina Yayasan, Bp. H. Soedarno, SH,ST,M.Si menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke SMK Mikael Surakarta, yaitu untuk melakukan studi banding terkait pelaksanaan pembelajaran di SMK Mikael. 

Ketua Yayasan, Bp. Ade Putra Yudatama S, Ds, M.Com yang merupakan putra dari Dewan Pembina Yayasan dengan semangat mudanya (masih berusia <30 tahun) juga menyampaikan keinginannya untuk melihat sekolah yang telah menerapkan pembelajaran berbasis Tefa sekaligus melihat sistem manajemen yang diterapkan.

Pertemuan berlangsung kurang lebih 2 jam dengan diisi tanya jawab antara Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMK Boedi Oetomo dengan Staf SMK Mikael seputar penyelenggaraan pendidikan dan diakhiri dengan saling bertukar cindera mata.

Penulis,

Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri