SMK Mikael Surakarta

PELANTIKAN PENGURUS OSIS PERIODE 2022-2023

SMK Mikael melaksanakan pelantikan Pengurus OSIS periode 2022-2023 pada hari Jumat, 25 Maret 2022 di Aula Petrus Faber. Pelantikan pengurus OSIS baru ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Romo Pamong, Pembina OSIS, Pengurus OSIS periode 2021-2022 dan Pengurus OSIS periode 2022-2023 yang akan dilantik.

Susunan acara pelantikan pengurus OSIS adalah sebagai berikut : 

  1. Doa Pembukaan
  2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
  3. Pembacaan SK Kepala Sekolah tentang Pergantian Pengurus OSIS
  4. Pelantikan Pengurus OSIS periode 2022/2023
  5. Pengucapan Janji Pengurus OSIS
  6. Penyerahan bendera CTE dan penyematan pin pengurus OSIS
  7. Penyerahan piagam penghargaan bagi Pengurus OSIS periode 2021-2022
  8. Amanat Kepala Sekolah
  9. Menyanyikan Mars Mikael
  10. Doa Penutup

Acara diawali dengan pengantar dari Pembina OSIS, Bp. Andreas Wahyu Jatmiko, ST dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Upacara Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pergantian pengurus OSIS oleh Romo Ardi selaku Pamong (Wakasek Kesiswaan). Setelah pembacaan SK,  dilanjutkan dengan pengucapan Janji Pengurus OSIS oleh pengurus OSIS yang baru, penyerahan bendera CTE kepada Ketua OSIS dan penyematan pin OSIS di baju pengurus OSIS periode 2022/2023.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pengurus OSIS yang lama, sekolah memberikan piagam penghargaan kepada semua pengurus lama, dengan harapan piagam tersebut dapat menjadi kenang-kenangan serta bermanfaat di masa yang akan datang. Dalam amanatnya, Drs. St. Maryata, M.Pd selaku Kepala Sekolah berpesan agar pengurus yang baru sungguh dapat menerapkan janji yang telah diucapkan, yakni menjadi pelopor dalam menegakkan tata tertib sekolah, menjunjung tinggi nama almamater SMK Katolik Santo Mikael Surakarta dengan prestasi dan akhlak mulia, melaksanakan program kerja OSIS dengan disiplin dan penuh tanggung jawab serta mau menjadi teladan bagi para siswa SMK Katolik Santo Mikael Surakarta dalam perkataan dan perbuatan.

Selamat bertugas kepada Pengurus OSIS periode 2022/2023 !

 

Penulis,

Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri