SMK Mikael Surakarta

Penyerahan Peserta Didik Baru

Jumat, 12 Juli 2024

Hari ini SMK Mikael menerima Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025, Angkatan ke-62. Sebanyak 194 siswa dan siswi bersama orang tua hadir di Sport Center sejak pukul 08.00.

Acara penyerahan calon siswa baru dibuka dengan ucapan selamat datang oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Bapak Yohanes Margono. Acara selanjutnya adalah sambutan dari Kepala Sekolah dan Penyerahan siswa baru kepada SMK Mikael yang diwakili oleh Bapak Anung Cahyono, orang tua dari ananda Reyhan Adinata Saadi. Pak Anung ini juga ayah dari Innova Haneng, siswa SMK Mikael angkatan 58. Penerimaan Calon Siswa baru secara simbolis ditandai dengan pemakaian seragam praktik oleh Kepala Sekolah kepada ananda Reyhan.

Setelah acara penyerahan siswa baru, secara berturut-turut disampaikan penjelasan singkat  tentang Kurikulum, Kesiswaan dan Keuangan kepada siswa baru dan orang tua siswa baru yang hadir. Dan untuk memeriahkan acara, Grub Band dari siswa-siswi Mico 62 tampil membawakan 2 lagu.

Acara penyerahan siswa baru ditutup dengan doa, kemudian penjelasan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) oleh panitia MPLS. Selama penjelasan MPLS, para orang tua mengikuti tur bengkel dan fasilitas sekolah yang dipandu oleh para Guru.

 

Penulis : Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri